-->

Daftar Judul FTV SCTV September 2023

Kami hadirkan Daftar Judul FTV SCTV September 2023 bagi kalian penyuka dan penikmat sinetron remaja yang menghibur ini.

Daftar Judul FTV SCTV Bulan September 2023

Di bulan September ini siapa-siapa saja aktor atau aktris yang laris memerankan tokoh utama maupun peran pendukung bagi FTV SCTV.

Apakah nama-nama tenar yang sering wara wiri di sinetron remaja pendek ini akan terus menduduki tangga teratas ataukah ada pendatang baru yang menggantikan pemain lama.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, tentunya kalian harus melihat Daftar Judul FTV SCTV yang tayang pada bulan September 2023 ini.

Mari kita gas.


Cari FTV

Untuk sementara Ridho Illahi dan Hardi Fadillah memuncaki pemeran pria terbanyak dalam FTV SCTV ini. Walaupun secara kualitas, Ridho Illahi lebih unggul dengan memainkan peran utama untuk ketiga tampilannya.


Daftar judul ftv sctv september 2023


Sedangkan Hardi Fadillah memerankan satu peran utama dan dua peran pendukung.

Untuk pemeran utama wanita, saat ini ada dua nama yang bersaing yaitu Larasati Nugroho dan Nabila Zavira. Masing-masing memerankan dua judul FTV.

Di peran pembantu pria, untuk saat ini masih berimbang antara Babeh Tenno Ali, Krisna Wibowo, Yugo Avaero dan Hardi Fadillah.

Peran pembantu wanita juga masih berimbang. Ada tiga nama yang membintangi 3 judul FTV SCTV ini yaitu Ananditta Nayla, Emilia Samma dan Lilis Suganda.

Hal yang menarik adalah kehadiran Syahnaz Sadiqah, walaupun terbelit dengan isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett, namun dia masih dipercaya untuk tampil di FTV ini.


Rekapitulasi Pemain FTV SCTV Bulan September 2023

Di akhir bulan September ternyata Masaji Wijayanto menyodok ke posisi teratas mendampingi Ridho Illahi untuk pemeran utama FTV SCTV ini.

Dan Larasati Nugroho menjadi pemuncak pemeran utama wanita dengan membintangi 3 judul FTV.

Yugo Avaero merupakan aktor terbanyak yang membintangi film televisi pendek ini dengan memerankan 4 karakter. Berikut rekapitulasinya:

Pemeran utama pria

  • Masaji Wijayanto
  • Ridho Illahi

Pemeran utama wanita: 

  • Larasati Nugroho

Peran Pembantu pria: 

  • Yugo Avaero

Peran pembantu wanita:

  • Ananditta Nayla
  • Emilia Samma
  • Lilis Suganda

Baca juga: Daftar FTV SCTV Agustus 2023 

Demikian Daftar Judul FTV SCTV September 2023 ini kami hadirkan untuk pengunjung blog ini. Semoga apa yang kami paparkan di sini bisa bermanfaat untuk kalian.


LihatTutupKomentar