-->

Lirik dan Terjemahan Lagu What Was I Made For?

Lirik dan terjemahan lagu What Was I Made For? dari Billie Eilish, balada indah tentang seorang wanita muda yang berjuang untuk menemukan tujuan hidup

Lagu What Was I Made For? adalah salah satu lagu yang paling menonjol di album "Barbie: The Album". 

Lagu ini adalah balada yang indah dan introspektif tentang seorang wanita muda yang berjuang untuk menemukan tujuan hidupnya. Liriknya jujur dan blak-blakan, dan vokal Billie Eilish sangat indah.

Lagu ini cocok dengan film "Barbie" karena menggambarkan perasaan Barbie yang tersesat dan bingung di dunia nyata. 

Barbie adalah karakter yang telah menjadi ikon budaya populer selama bertahun-tahun, tetapi dia masih harus menemukan tempatnya di dunia. 

Lagu ini memberikan suara bagi mereka yang merasa seperti Barbie, dan itu adalah pengingat bahwa kita semua sedang mencari sesuatu.

Yuk kita simak Lirik dan Terjemahan What Was I Made For? Beserta terjemahannya.


Lirik dan Terjemahan Lagu What Was I Made For? 

Terjemahan What Was I Made For?


[Verse 1]

I used to float, now I just fall down

I used to know, but I'm not sure now

What I was made for

What was I made for?


[Verse 2]

Takin' a drive, I was an ideal

Looked so alive, turns out I'm not real

Just somethin' you paid for

What was I made for?


[Chorus]

'Cause I, I

I don't know how to feel

But I wanna try

I don't know how to feel

But someday, I might

Someday, I might


[Post-Chorus]

Mm, mm, ah

Mm, mm, mm


[Verse 3]

When did it end? All the enjoyment

I'm sad again, don't tell my boyfriend

It's not what he's made for

What was I made for?


[Chorus]

'Cause I, 'cause I

I don't know how to feel

But I wanna try

I don't know how to feel

But someday, I might

Someday, I might


[Outro]

Think I forgot how to be happy

Somethin' I'm not, but somethin' I can be

Somethin' I wait for

Somethin' I'm made for

Somethin' I'm made for


Terjemahan dan lirik lagu What Was I Made For


Terjemahan

Untuk Apa Aku Diciptakan?

Billie Eilish


[Verse 1]

Dulu aku terapung, kini aku jatuh

Dulu aku tahu, tapi sekarang aku tidak yakin lagi

Untuk apa aku diciptakan

Untuk apa aku tercipta?


[Verse 2]

Melakukan perjalanan, aku adalah seorang idealis

Terlihat begitu hidup, ternyata aku tidak nyata

Seperti sesuatu yang kita korbankan

Untuk apa aku diciptakan?


[Chorus]

Karena aku, aku

Aku tidak tahu bagaimana rasanya

Tapi aku ingin mencoba

Aku tidak tahu bagaimana rasanya

Tapi suatu hari, aku mungkin

Suatu hari, aku mungkin


[Post-Chorus]

Mm, mm, ah

Mm, mm, mm


[Verse 3]

Kapan berakhir? Semua kenikmatan

Aku sedih lagi, jangan katakan ke kekasihku

Ini bukan untuk apa dia diciptakan

Untuk apa aku diciptakan?


[Chorus]

Karena aku, karena aku

Aku tidak tahu bagaimana rasanya

Tapi aku ingin mencoba

Aku tidak tahu bagaimana rasanya

Tapi suatu hari, aku mungkin

Suatu hari, aku mungkin


[Outro]

Ku kira aku lupa cara bahagia

Sesuatu yang aku bukan, tapi sesuatu yang bisa aku jadi

Sesuatu yang aku tunggu

Sesuatu yang menyebabkan aku tercipta

Sesuatu yang menyebabkan aku tercipta


Ulasan

Secara keseluruhan, "What Was I Made For?" adalah lagu yang indah dan menyentuh yang akan terus didengarkan selama bertahun-tahun yang akan datang. 

Lagu ini adalah bukti bakat Billie Eilish yang luar biasa, dan itu adalah lagu yang akan beresonansi dengan siapa saja yang pernah merasa tersesat atau bingung.

Berikut adalah beberapa hal spesifik yang saya sukai tentang lagu ini:

  • Liriknya sangat jujur dan blak-blakan. Billie Eilish tidak takut untuk mengungkapkan perasaannya yang paling rentan, dan ini membuat lagu ini sangat relatable.
  • Vokal Billie Eilish sangat indah. Suaranya yang lembut dan serak sangat cocok dengan lagu ini, dan dia membawakan lirik dengan begitu banyak emosi.
  • Lagu ini adalah pengingat yang kuat bahwa kita semua sedang mencari sesuatu. Ini adalah lagu yang bisa didengarkan siapa saja yang pernah merasa tersesat atau bingung, dan itu bisa memberikan harapan dan inspirasi.

Saya pikir "What Was I Made For?" adalah lagu yang indah dan menyentuh yang akan terus didengarkan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Baca juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Used to be Young Miley Cyrus

Demikian Lirik dan Terjemahan Lagu What Was I Made For? Semoga apa yang kami sajikan di sini berguna untuk anda para pengemar Billie Eilish. Salam.

LihatTutupKomentar