-->

125 Kata-Kata Cinta Gombal Maut Bikin Baper

Kata-kata cinta gombal maut bikin baper ini tidak akan membuat kita mati gaya untuk merayu pujaan hati, percayalah!

Kata-kata Cinta Gombal Maut Bikin Baper. Betul, tidak semua orang pandai merangkai kata demi mengungkapkan perasaan hati terhadap kekasihnya.

Atau terkadang ide sedang macet untuk mencari kutipan indah untuk dikirim ke si dia.

Oleh karena kami mengerti hal itu, kita bantu dengan menghadirkan rangkaian kalimat kata-kata mutiara cinta yang mungkin bisa digunakan untuk mengatasi hal tersebut. 

Yuk ah kita meluncur ke bawah.


Kata-kata Cinta Gombal Maut Bikin Baper

Kalimat cinta berikut bisa dikatakan berupa quote atau kutipan dari beberapa orang  yang bisa kita salin dan muat untuk update status.

Baik itu di Facebook atau twitter. Buat yang masih jomblo, semoga saja ada yang ketarik dan kagum. Nilai plus itu.

Bagi para Bucin, siapa tahu status tersebut makin panjang. Bukankah tambah seru dan asyik?

Atau bagi yang sudah punya pasangan, bisa digunakan untuk mengubek-ubek perasaan si dia. Biar makin klepek-klepek dan tambah cinta. Olalah...


Kata-kata cinta gombal

Kata Cinta Galau

  1. "Cintaku padamu seperti jalan aspal, selalu saja diperbaiki" - Bayu Segara
  2. "Jika saja ketakutan adalah sebuah daun, ingin ku remas sekuatnya. Karena aku selalu takut untuk mengatakan bahwa aku cinta kamu" - Bayu Segara
  3. "Aku selalu marah jika kamarku diusik. Namun ketika kamu mengobrak ngabrik kamar hatiku, sungguh aku tidak berdaya sedikitpun" - Bayu Segara
  4. "Andai saja kamu kucing, mungkin tak sesusah ini aku mengejarmu" - Bayu Segara
  5. "Aku tahu jarak bukan penghalang, namun sayangnya rindu ini tidak mengerti, selalu saja ia ingin cepat bertemu denganmu" - Bayu Segara

Kata cinta bikin baper

Kata-Kata Cinta Gombal Maut

  1. “Saat aku melihat matamu, aku tahu aku telah menemukan cermin jiwaku.” 
  2. "Cintamu bersinar di hatiku seperti matahari yang menyinari bumi." - Eleanor Di Guillo
  3. “Setiap hari aku lebih mencintaimu, hari ini lebih dari kemarin dan kurang dari besok.” - Rosemonde Gerard
  4. "Aku tidak mencintaimu karena penampilan, atau tubuhmu, tetapi karena kamu bisa menyanyikan lagu yang hanya bisa aku dengar." - Oscar Wilde
  5. "Aku mencintai kakimu karena mereka telah berkelana di atas bumi dan menembus angin dan air sampai mereka membawamu kepadaku." - Pablo Neruda
  6. "Bagi dunia, kamu mungkin satu orang, tetapi bagi satu orang kamu adalah dunia." - Bill Wilson
  7. "Kamu adalah sumber kegembiraanku, pusat duniaku dan seluruh hatiku." - Tidak diketahui
  8. "Kamu tidak kekurangan segalanya bagiku." - Tidak diketahui
  9. "Kisah cinta enam kata: Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu." - Anonim
  10. "Kamu adalah pikiran terakhir dalam pikiranku sebelum aku tertidur dan pikiran pertama ketika aku bangun setiap pagi." - Tidak diketahui
  11. "Aku tidur semalam dengan senyuman karena aku tahu aku akan memimpikanmu ... tapi aku bangun pagi ini dengan senyuman karena kamu bukan mimpi." - Tidak diketahui
  12. “Ke mana pun aku memandang, aku teringat akan cinta kamu. Kamu adalah duniaku. ” - Tidak diketahui
  13. "Kamu adalah setiap alasan, setiap harapan dan setiap mimpi yang pernah aku miliki." - Nicolas Sparks
  14. "Jika aku tahu apa itu cinta, itu karena kamu." - Hermann Hesse
  15. “Hatiku sempurna karena kamu ada di dalamnya.” - Tidak diketahui
  16. "Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu, hari ini ... besok ... selalu." - Tidak diketahui
  17. "Aku sering jatuh cinta ... selalu denganmu." - Tidak diketahui
  18. "Jika aku melakukan sesuatu yang benar dalam hidup, itulah saat aku memberikan hatiku kepadamu." - Tidak diketahui
  19. "Terima kasih karena selalu menjadi pelangiku setelah badai." - Tidak diketahui
  20. “Saat aku bangun di pagi hari, aku memikirkanmu. Ketika aku pergi tidur di malam hari, aku memikirkanmu. Dan semua waktu di antaranya, aku memikirkan kita. " - Tidak diketahui
  21. “Aku sangat bimbang dan selalu kesulitan memilih apa pun yang kusukai. Tapi, tanpa ragu, kamu adalah favoritku. " - Tidak diketahui
  22. "Bersama denganmu adalah tempat favoritku." - Tidak diketahui
  23. "Aku masih jatuh cinta padamu setiap hari!" - Tidak diketahui
  24. "Jika aku punya bunga untuk setiap kali aku memikirkanmu, aku bisa berjalan di tamanku selamanya." - Alfred Lord Tennyson
  25. “Menjadi temanmu itulah yang kuinginkan; untuk menjadi kekasihmu itulah yang pernah kuimpikan. " - Valerie Lombardo
  26. Aku tidak pernah bisa mengatakan betapa aku menyukaimu, dan betapa istimewanya kamu bagiku. Tetapi aku dapat mengatakan bahwa duniaku tersenyum setiap kali aku bersamamu. Aku sangat mencintaimu. - Tidak diketahui
  27. "Aku tidak pernah bisa mencapai apa yang kumiliki hari ini tanpa cinta yang aku rasakan darimu!" - Tidak diketahui
  28. "Jika saya tahu apa itu cinta, itu karena kamu." -  Hermann Hesse
  29. "Siapa yang mengira bahwa aku akan jatuh cinta pada orang yang paling cantik di dunia ini?"
  30. "Aku mencintaimu sampai ke bulan — dan kembali." - Sam McBratney
  31. "Kadang-kadang aku melihat kamu dan aku bertanya-tanya bagaimana aku bisa begitu beruntung."
  32. "Kamu adalah, dan selalu menjadi, mimpiku." - Nicholas Sparks
  33. "Jika kamu mengingatku, maka aku tidak peduli jika orang lain lupa." - Haruki Murakami
  34. "Aku mencintaimu" dimulai oleh aku, tetapi berakhir olehmu. " - Charles de Leusse
  35. “Air hanya bersinar oleh matahari. Dan kamulah yang menjadi matahariku. " - Charles de Leusse
  36. "Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu. " - Angelita Lim
  37. “Mencintaimu tidak pernah menjadi pilihan. Itu adalah suatu kebutuhan. " - Truth Devour
  38. "Sepertinya aku telah mencintaimu dalam bentuk yang tak terhitung banyaknya, tak terhitung kali ... Dalam kehidupan setelah kehidupan, di zaman demi zaman, selamanya." - Tagore
  39. "Aku mencintaimu sampai dalam dan luas dan tinggi yang bisa dijangkau jiwaku." - Elizabeth Barrett Browning
  40. “Karena bukan ke telingaku kamu berbisik, tapi ke dalam hatiku. Bukan bibirku yang kau cium, tapi jiwaku. " - Judy Garland
  41. “Mencintaimu bukanlah tugas, mencintaimu adalah hak istimewa dan aku bersyukur untuk itu.” - Keshav Sharma
  42. "Ketika aku menghubungkan titik-titik itu, titik-titik itu selalu mengarah ke kamu." - Puisi Perry
  43. “Hiduplah dalam hatiku dan jangan membayar sewa.” - Samuel Lover
  44. "Seandainya kau lupa dengan bodohnya: Aku tidak pernah tidak memikirkanmu." - Virginia Woolf


Kata-Kata Cinta Bijak

Kata cinta bijak

  1. "Ketika cinta datang, semua orang kelihatan tampak muda" - Bayu Segara
  2. "Kamu telah menemukan cinta sejati ketika kamu menyadari bahwa kamu ingin bangun di samping cinta kamu setiap pagi bahkan ketika kamu memiliki perbedaan." - Tidak diketahui
  3. "Aku mencintaimu dan itulah awal dan akhir dari segalanya." - F. Scott Fitzgerald
  4. "Hal terpenting dalam hidup adalah belajar bagaimana memberikan cinta, dan membiarkannya masuk." - Morrie Schwartz
  5. "Cinta bukanlah tentang berapa hari, minggu, atau bulan Anda bersama, ini semua tentang seberapa besar Anda mencintai satu sama lain setiap hari." - Tidak diketahui
  6. “Ketika kita sedang jatuh cinta, bagi diri kita sendiri tampaknya sangat berbeda dari sebelumnya.” - Blaise Pascal
  7. "Di dunia gila ini, penuh dengan perubahan dan kekacauan, ada satu hal yang aku yakin, satu hal yang tidak berubah: cintaku padamu." - Tidak diketahui
  8. “Jaga cinta di hatimu. Kehidupan tanpanya seperti taman tanpa matahari saat bunganya mati. " - Oscar Wilde
  9. “Terima kasih telah melakukan perjalanan melalui hidup ini bersamaku. Tidak ada orang lain yang aku inginkan di sisiku selain kamu malaikatku. " - Tidak diketahui
  10. "Aku tidak akan pernah meminta kamu untuk berubah untukku karena kamu sempurna apa adanya." - Tidak diketahui
  11. “Dan kemudian jiwaku melihatmu dan itu seperti berkata,“ Oh, itu dia. Aku sudah mencarimu kemana-mana. ” - Tidak diketahui
  12. ​​"Banyak orang ingin naik limo bersamamu, tetapi yang kamu inginkan adalah seseorang yang akan menemanimu naik bus saat limo rusak." - Oprah Winfrey
  13. “Aku mencintaimu tanpa mengetahui bagaimana, atau kapan, atau dari mana. Aku mencintaimu dengan sederhana, tanpa masalah atau kebanggaan. " - Pablo Neruda
  14. "Cintaku padamu sudah melewati pikiran, melampaui hatiku, dan ke dalam jiwaku." - Boris Kodjoe
  15. "Aku tidak membutuhkan surga karena aku menemukan kamu. Aku tidak butuh mimpi karena aku sudah memilikimu." - Tidak diketahui
  16. "Inilah hatiku, terimalah, karena aku sangat canggung dan aku takut akan kehilangannya."
  17. "Kamu adalah pikiran terakhir dalam pikiranku sebelum aku tertidur dan pikiran pertama ketika aku bangun setiap pagi."
  18. "Aku suka membuatmu tertawa karena selama beberapa detik itu, aku membuatmu bahagia dan melihatmu bahagia, itu membuatku juga bahagia."
  19. "Itu adalah caramu tertawa, aku tahu aku menginginkannya dalam hidupku." - RM Drake
  20. "Jika aku melakukan sesuatu yang benar dalam hidupku, saat itu ketika aku memberikan hatiku kepadamu."
  21. "Aku tidak akan pernah sempurna untukmu, tapi aku akan selalu berusaha menjadi tidak sempurna." - Atticus
  22. "Jadi, aku mencintaimu karena seluruh alam semesta berkonspirasi untuk membantuku menemukanmu." - Paulo Coelho
  23. "Aku berharap kamu ada di sini atau aku ada di sana atau kita bersama di mana saja."
  24. "Cinta tumbuh dengan memberi. Cinta yang kita berikan adalah satu-satunya cinta yang kita simpan. Satu-satunya cara untuk mempertahankan cinta adalah dengan memberikannya." - Elbert Hubbard
  25. “Cinta memahami cinta; tidak perlu dibicarakan." - Francis Havergal
  26. "Hal yang indah tentang cinta adalah bahwa Anda hanya perlu menanamnya sekali dan memeliharanya dan itu akan mekar menjadi bunga yang menutupi lembah." - Hermann J. Steinherr
  27. “Satu kata membebaskan kita dari semua beban dan rasa sakit dalam hidup. Kata itu adalah cinta! " - Sophocles
  28. “Saya tahu mengapa cinta selalu digambarkan dengan keabadian. Satu menit terbentang seumur hidup. " - Shannon A. Thompson
  29. “Cinta itu seperti angin, kamu tidak bisa melihatnya tapi bisa merasakannya.” - Nicholas Sparks
  30. “Ketika kita mencintai, kita selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dari kita. Saat kita berusaha untuk menjadi lebih baik dari kita, segala sesuatu di sekitar kita juga menjadi lebih baik. ” -Paulo Coelho
  31. "Aku telah memutuskan untuk tetap pada cinta ... Kebencian adalah beban yang terlalu berat untuk ditanggung." - Martin Luther King Jr.
  32. "Dua orang yang sedang jatuh cinta, sendirian, terisolasi dari dunia, itu indah." - Milan Kundera
  33. "Cinta tidak terdiri dari menatap satu sama lain, tetapi melihat keluar bersama-sama ke arah yang sama." - Antoine de Saint-Exupéry
  34. “Cinta adalah api. Tapi apakah itu akan menghangatkan perapian Anda atau membakar rumah Anda, Anda tidak akan pernah tahu. "- Joan Crawford
  35. “Yang Anda butuhkan hanyalah cinta. Tapi sedikit cokelat sekarang dan nanti tidak ada salahnya. " - Charles Schulz
  36. “Mencintai bukanlah apa-apa. Untuk dicintai adalah sesuatu. Tapi untuk mencintai dan dicintai, itu segalanya. ”- T. Tolis 
  37. "Aku tahu tidak ada kebahagiaan yang lebih besar daripada bersamamu sepanjang waktu, tanpa gangguan, tanpa akhir." - Franz Kafka
  38. “Cinta tidak pernah hilang. Jika tidak dibalas, itu akan mengalir kembali dan melembutkan serta memurnikan hati. ” - Washington Irving
  39. "Lebih baik kehilangan dan mencintai daripada tidak pernah mencintai sama sekali." - Ernest Hemingway

Kata-Kata Mutiara Cinta

  1. “Kesabaran adalah tanda cinta sejati. Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda akan lebih sabar dengan orang itu. " - Thich Nhat Hanh
  2. “Cinta dan kebaikan tidak pernah sia-sia. Mereka selalu membuat perbedaan. Mereka memberkati orang yang menerimanya, dan mereka memberkati Anda, sang pemberi. ” - Barbara De Angelis
  3. “Kalau-kalau Anda lupa hari ini: Anda penting. Anda dicintai. Anda layak. Kamu ajaib. " - Tidak diketahui
  4. "Seorang wanita tahu wajah pria yang dicintainya seperti seorang pelaut tahu laut terbuka." - Honore de Balzac
  5. “Cinta itulah yang membuat perjalanan itu berharga.” - Franklin P. Jones
  6. “Cinta sejati datang dengan tenang, tanpa spanduk atau lampu berkedip. Jika kamu mendengar bel, periksa telingamu. ”- Erich Segal
  7. “Itu adalah cinta pada pandangan pertama, pada pandangan terakhir, pada pandangan selama-lamanya.” - Vladimir Nabokov, Lolita
  8. “Pemandangan samudra, pegunungan, dan matahari terbenam. Tapi, dia masih menatapku. " - Aly Aubrey
  9. "Aku tahu aku jatuh cinta padamu karena realitasku akhirnya lebih baik dari mimpiku." - Tidak diketahui
  10. "Anda menjadi mencintai bukan dengan menemukan orang yang sempurna, tetapi dengan melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna." - Sam Keen
  11. “Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa; yang membuat kita meraih lebih banyak, yang menanamkan api di hati kita dan membawa kedamaian dalam pikiran kita. Itulah yang ingin kuberikan padamu selamanya. " - Notebook
  12. “Memberi seseorang sebagian dari jiwa Anda lebih baik daripada memberikan sepotong hati Anda. Karena jiwa itu kekal. " - Helen Boswell
  13. “Satu kata membebaskan kita dari semua beban dan penderitaan hidup: kata itu adalah cinta.” - Sophocles
  14. "Cinta membuat jiwamu merangkak keluar dari tempat persembunyiannya." - Zora Neale Hurston
  15. “Setiap hal yang kamu cintai, pada akhirnya akan hilang, tetapi pada akhirnya, cinta akan kembali dalam bentuk yang berbeda.” - Franz Kafka
  16. “Cinta adalah tuan yang hebat. Itu mengajari kita untuk menjadi apa yang kita tidak pernah ada. " - Moliere
  17. "Cinta menyembuhkan orang - baik orang yang memberi maupun yang menerimanya." - Karl Menninger
  18. "Untuk makhluk kecil seperti kita, luasnya hanya bisa ditanggung melalui cinta." - Carl Sagan
  19. "Cinta sejati adalah memberi seseorang semua perhatian Anda ketika sepuluh orang lain memintanya." - Tidak diketahui
  20. "Sangat dicintai oleh seseorang memberi Anda kekuatan, sementara mencintai seseorang secara mendalam memberi Anda keberanian." - Lao Tzu
  21. “Cinta tidak menemukan orang yang sempurna. Itu melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna. " - Sam Keen
  22. "Cinta pertama dan cinta terakhir keduanya penting bagi Anda cinta pertama mengubah sifat Anda sementara cinta terakhir mengubah hidup Anda." - Tidak diketahui
  23. "Suatu hari seseorang akan memasuki hidupmu dan membuatmu menyadari bagaimana rasanya menjalani kisah cinta sejati." - Tidak diketahui
  24. “Cinta yang tidak dewasa berkata: 'Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu.' Cinta yang dewasa berkata 'Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu.'" - Erich Fromm
  25. “Cinta tidak mengenal hambatan. Ia melompati rintangan, melompati pagar, menembus tembok untuk tiba di tujuan dengan penuh harapan. ”- Maya Angelou
  26. “Dia adalah Utara saya, Selatan saya, Timur dan Barat saya, minggu kerja saya dan istirahat hari Minggu saya.” - WH Auden
  27. "Begitu aku mendengar kisah cinta pertamaku, aku mulai mencarimu." - Jalaluddin Rumi
  28. "Saat aku melihatmu, aku jatuh cinta, dan kamu tersenyum karena kamu tahu." - Giuseppe Verdie
  29. “Cinta hanyalah sebuah kata, tapi kamu memberikan definisi.” - Eminem
  30. “Kesenangan cinta berlangsung sebentar. Rasa sakit cinta berlangsung seumur hidup. "- Bette Davis
  31. “Sangat mudah untuk jatuh cinta. Bagian yang sulit adalah menemukan seseorang untuk menangkap Anda. " - Bertrand Russell
  32. "Cinta hanyalah sebuah kata sampai seseorang datang dan memberinya makna." - Paulo Coelho
  33. "Cinta itu tua, cinta itu baru, cinta adalah segalanya, cinta adalah dirimu." - The Beatles
  34. “Selalu ada kegilaan dalam cinta. Tapi selalu ada alasan dalam kegilaan. " - Friedrich Nietzsche
  35. "Cintai aku dan dunia ini milikku." - David Reed
  36. "Aku masih belum menemukan cara untuk duduk di hadapanmu, dan tidak jatuh cinta dengan semua yang kamu lakukan." - William C. Hannan
  37. “Cinta sejati tidak bertemu denganmu dalam kondisi terbaikmu. Ia bertemu kamu dalam kekacauanmu. " - Tidak diketahui


Penutup

Bagaimana? Bukankah kata-kata mutiara cinta yang ada di sini begitu dalem. Siapapun akan terpana dan menikmatinya.

Jadi, sudah tak ada cerita mati gaya, ide yang macet, kita tinggal pilih kalimat yang sesuai menurut pilihan dan lamgsung kirim deh.

Baik ngirim langsung ke pujaan hati atau ke medsos. Jangan takut lagi untuk mencoba. Siapa tahu cinta akan datang.

Baca juga: Tipe-Tipe Cowok Menurut Sepakbola

Demikian Kata-kata Cinta Gombal Bikin Baper yang bisa membantu kita mengekspresikan perasaan hati terhadap pujaan hati. Disarikan dari everydaypower.com, sisanya kami lengkapi. Semoga bermanfaat bagi pembaca blog ini. Salam.

LihatTutupKomentar