-->

Tipe-tipe Cowok Menurut Sepak Bola

Pembahasan tentang sifat cowok yang suka sepakbola dalam urusan percintaannya
Tipe-tipe Cowok Menurut Sepakbola. Apakah kamu sedang dalam masa pendekatan dengan cowok yang senang main bola dan ingin tahu sifatnya? Kamu sedang membaca artikel yang tepat.

Dimana dalam tulisan ini dijelasin tentang sifat-sifat pemain dari depan hingga belakang. Dengan membaca bahasan ini, jauh-jauh hari kita sudah tahu tentang sifat si dia. Yuk kita mulai.


Tipe-tipe Cowok Menurut Sepak Bola.

Dunia percintaan adalah dunia yang beraneka warna. Makanya ada cerita pendekatan, pacaran, putus, balikan, putus-sambung, diselingkuhi dan istilah-istilah lainnya.

Dalam tulisan ini, cewek mesti tahu bagaimana cara menghadapi cowok-cowok yang kamu taksir atau mendekatimu.

Tujuannya adalah agar percintaan kita berisi penuh cinta. Bukan percintaan yang penuh luka.

Agar lebih mudah memahami karakter atau tipe cowok, lihatlah tipe cowok itu dalam permainan sepakbola.

Tipe-tipe cowok menurut sepakbola
Apakah dia tipe striker, playmaker, sayap kiri kanan, bek sayap atau bek murni. Dari sini mungkin kita bisa dapat mengantisipasi gaya percintaan mereka.

Oke kita mulai.

1. Striker

Tipe cowok ini adalah tipe yang mudah ditebak oleh cewek. Jika dia suka sama cewek maka prosesnya cepat. Gak bertele-tele, saya suka saya tembak. Itu philosophynya.

Nemu wanita yang dia sukai, dekati beberapa saat, lalu eksekusi. Kalau dalam permainan, ada peluang, gocek dikit atau tembak langsung. Masuk atau tidak, urusannya nanti belakangan.

Cowok striker itu gak peduli nanti ditolak atau diterima oleh cewek yang disukai. Bagi mereka, asal sudah menyatakan cinta, beres urusan.

Tipe cowok ini biasanya mudah untuk mendapatkan pacar. Kalau dia playboy, dijamin koleksi ceweknya numpuk.

2. Playmaker

Kalau tipe cowok ini sesuai dengan namanya yaitu senang bermain-main. Bukan berarti suka mempermainkan wanita, tapi senang bermain teknik dalam mendekati wanita.

Gocek sana gocek sini, tarik ulur, teknik ini dan teknik itu dipraktekan dalam rangka mendekati wanita idamannya.

Tipe cowok kayak gini adalah seniman dalam seni bercinta. Walau tidak segahar tipe striker, namun setidaknya tidak kalah jauh dalam koleksi pacarnya jika dia seorang playboy.

Cewek kebanyakan senang dan mudah didekati, karena tipe ini dianggap sebagai seorang "pria yang berkarakter".

3. Sayap atau Bek Sayap

Tipe pemain seperti ini biasanya bercinta tergantung peluang. Ada peluang untuk mendekati wanita gebetannya, ya langsung nyerang. Tapi kalau minim peluang ya menunggu sampai kesempatan itu tiba.

Cowok yang seperti mereka sedikit plin-plan. Kadang maju, kadang mundur. Mereka melihat peluang apakah yang akan diterimanya. Ditolak atau diterima.

Biasanya cewek akan sedikit gemas dengan gaya cowok ini. Dan sering bertanya, kapan kita jadiannya?

4. Bek Murni

Nah kalau tipe ini biasanya gak pedean. Merasa minder dan takut-takut. Maju jangan, maju jangan, itu itu aja yang ada di pikiran mereka.

Takut ditolak lah, takut ceweknya gak punya perasaan yang sama atau ketakutan yang lainnya. Kalau ada istilah pecundang cinta bisa jadi merekalah orangnya.

Butuh cewek yang sedikit agresif, agar memberikan ruang dan peluang bagi mereka untuk mendapatkan sebuah cinta.

Jangan ditanya koleksi ceweknya. Pasti minimlah. Walau tipe cowok seperti ini biasanya mempunyai cinta yang murni, alias tipe yang setia.

5. Kiper.

Untuk tipe cowok kiper, kebanyakan menerima dan menunggu sinyal yang diberikan oleh sang wanita. Ada yang deket, ya udah kita jadian.

Mereka biasanya adalah tipe cowok setia. Gawang aja dijagain, apalagi hubungan cinta dia dengan cewek idamannya.

Nah begitulah tipe cowok-cowok menurut sepakbola. Jadi, kamu sebagai cewek harus bisa menilai dan melihat tipe cowok yang bagaimana yang saat ini mendekati kamu.

Kalo cowok striker dan playmaker, kamu tinggal tunggu waktu saja saat dia menyatakan cintanya pada kalian.

Namun mesti waspada terhadap kemampuan mereka dalam menggaet wanita. Bisa-bisa kamu diduain. Ujung-ujung nya nangis bin sedih.

Tapi untuk tipe cowok sayap dan bek sayap, kamu mesti sedikit memberikan peluang kalau kamu ingin si dia cepat jadi pacar kamu. Jangan hanya nunggu, improvisasi sedikit. Pasti joss deh.

Nah kalau untuk si bek murni dan kiper, ini mah asli kamu yang harus bekerja membantu dia untuk membangun kepercayaan diri cowok ini.

Sehingga si cowok cepat yakin dan merasa percaya diri kalau kamu juga punya perasaan yang sama dengan dia.

Walau kata agresif terkadang kurang bagus untuk perempuan. Namun sesekali melakukannya sah-sah saja. Karena cewek agresif dihakimi jelek ketika dia terlalu sering dan frontal memamerkannya.

Kalau masih wajar mah, gak akan ada yang nyinyir kok. Apalagi sampai ada yang posting status di Facebook nyerang kamu. Percaya deh.

Muslimah mah tidak boleh pacaran. Taaruf aja yah. Tapi tetep kita bisa melihat tipe cowok apa sih yang sedang taaruf dengan kita dengan melihat kriteria mereka dari tipe yang ada di atas.

Gimana, pasti sekarang sudah ada sedikit gambaran tentang cowok menurut sepakbola. Saatnya sekarang melihat meme buat hiburan.

Silahkan diklik tautannya di Meme Lucu bin Kocak Bikin Ngakak.

Baca juga: Tragedi Pedekate yang gagal dengan Cewek tukang jambu di kawah Putih, Bandung

Demikian bahasan Tipe-tipe Cowok Menurut Sepakbola. Jika tulisan ini bermanfaat silahkan dishare ke temen-temennya. Share itu gratis kok.
LihatTutupKomentar