-->

Cara Melupakan Mantan Pacar dengan Cepat

Anda sedang gegana? Gelisah galau dan merana karena kandasnya hubungan cinta. Dan ingin segera moveon. Kami bantu cara melupakan mantan pacar dengan cepat dalam artikel ini.
Cara Melupakan Mantan Pacar dengan Cepat - Mungkin sekarang kamu sedang galau memikirkan kekasih yang telah memutuskan kamu.

Atau bisa jadi kalian lah yang memutuskan sang pacar. Namun ternyata setelah semua itu terjadi, malah belum bisa move on.

Banyak kenangan dan bayangan memori kisah percintaan dan kemesraan antara kamu dengan cowok atau cewek idaman hati yang belum bisa dilupakan.

Atau bisa jadi, kamu ditinggalkan oleh mantan kekasih karena si dia dijodohkan oleh orang tuanya dan dipaksa menikah dengan orang lain.

Hingga hari ini bayangan romansa tersebut masih melekat hingga membuat kalian kadang menangis pilu meratapi kegagalan hubungan kasih yang telah lalu.

Bagaimana Cara Melupakan Mantan Pacar dengan Cepat?

Apapun itu masalahnya, terkadang kita sadar bahwa kita harus bangkit dan cepat melupakan semua kenangan indah yang telah berlalu.

Oleh karena itu, di sini kita coba membantu masalah anda dengan trik-trik untuk melupakan mantan secara cepat.

Mungkin saja ada yang bermanfaat dan menjadi solusi yang ampuh. Hingga kegalauan anda berkurang.
Cara melupakan mantan pacar dengan cepat

Untuk siapa saja tips ini? Bisa untuk hubungan percintaan ketika belum menikah. Dan bisa juga untuk melupakan mantan isteri atau suami.

Apa saja? Yuk disimak.

Cari Keburukan Mantan

Pertama, Carilah keburukan lelaki atau wanita itu, jangan cari kebaikannya. Karena kalau kita kenangkan kebaikannya, maka hati kita akan berasa sakit.

Bukan Jodoh

Kedua, Anggap dia bukan jodoh kita. Kalau dia memang jodoh kita, suatu saat dia akan kembali atau tak mungkin dia akan memutuskan kita sehingga membuat diri ini patah hati.

Patah hati

Cari Pacar Baru

Ketiga, Carilah pacar baru Sebetulnya ini obat yang paling mujarab. Memang katanya cewek susah untuk dapat menerima cinta lain dalam waktu yang cepat.

Tapi ini harus dipaksakan. Ibaratnya, jika kita kehilangan kucing, maka carilah kucing pengganti.

Sebenernya lucu yang namanya cinta. Hari ini bilang sayang, besok hari ketika ada pertengkaran atau diputusin bisa berubah, kata cinta menjadi benci.

Jadi sebenarnya rahasia dari cinta ini apa sih. Sebenarnya rahasia dari cinta ini adalah:

Zona Nyaman.

Ketika seseorang sudah merasakan nyaman dengan suatu keadaan kemudian dia menghadapi keadaan baru maka secara otomatis perasaan akan melakukan penolakan untuk keluar dari zona nyaman tersebut.

Kita terbiasa disayang oleh pacar kita, suatu saat kita ditinggalkan. Maka ketika zona nyaman kita karena terbiasa disayang itu hilang, maka secara alami, perasaan kita akan menolaknya.

Jika perasaan sudah menolak, maka akal dan pikiran akan ikut, tidak bisa berpikir sehat lagi.

Pasti anda yang pernah bercinta lebih dari sekali akan merasakan atau mentertawakan keaadaan ini.

Dulu ketika anda diputuskan oleh pacar, anda menangis atau mengiba-iba ingin kembali atau minta jangan diputuskan.

Namun ketika seiring waktu anda terpaksa keluar dari zona nyaman itu dan menemukan pasangan kekasih yang baru, maka kamu akan mentertawakan kisah kalian yang menghiba-hiba kepada pasangan tersebut.

Kenapa saya melakukan hal itu, seperti tidak ada cowok/cewek lain saja??

Cinta Buta

Yang dimaksud kebutaan adalah karena kita merasa seolah-olah, jika kita ditinggalkan oleh pasangan, maka kita tidak akan mendapatkan penggantinya.

Seolah kita ini hidup dalam waktu sehari saja. Baru kita sadari ketika lama kita ditinggalkan dan kemudian mendapatkan pasangan baru.

Makanya tidak heran ketika ada istilah cinta itu buta. Begitulah adanya, semua terasa indah dan tepat untuk kita miliki.

Padahal kenyataan sesungguhnya bisa jadi tidak sesuai dan seindah bayangan serta harapan yang kita inginkan.

Menentang Takdir

Sebenarnya yang namanya jodoh itu Tuhan sudah mengatur untuk kita. Artinya kita sudah punya belahan jiwa masing-masing.

Namun karena kita tidak sabar atau ingin seperti orang lain yang punya pacar, maka kita mencari atau mendapatkan seorang kekasih hati walau yang sebenarnya dia itu bukan jodoh kita.

Maka disinilah permasalahannya. Terkadang di mata kita baik, tapi di mata Tuhan tidak. Karena alasan itu kita akan selalu sakit jika ditinggalkan oleh kekasih kita.

Penutup

Jadi kalau pacaran itu santai aja dan jangan mendalami sampai 100%.

Jika suatu saat nanti kita ditinggalkan oleh kekasih kita, maka kita sudah siap menerima kenyataan.

Atau kalau mau lebih baik, cari lebih dari satu pacar, agar ketika diputuskan masih ada cadangannya.

Untuk menghibur hati silahkan buka Meme Cinta Kocak Bikin Ketawa Ngakak ini. Siapa tahu bikin kamu tersenyum.

Demikian bahasan Cara Melupakan Mantan Pacar dengan Cepat ini. Semoga berguna dan membantu permasalahan yang sedang anda hadapi saat ini. Sampai jumpa di tulisan lainnya.
LihatTutupKomentar