-->

160+ Kata-Kata Quotes Lucu bin Gokil Bikin Ketawa Ngakak

Kumpulan kata-kata quotes lucu, gokil, konyol, bikin ngakak, gila dan menghibur

Kata-Kata Quotes Lucu. Percayalah, dengan melihat daftar rangkaian kalimat lucu di sini, kalian tidak akan mati gaya.

Daripada, tarik ulur beranda media sosial kita semisal Facebook, Twitter atau Instagran tanpa tahu apa yang harus dilakuin. 

Mungkin juga bengong gak jelas atau gabut, nunggu status orang yang seru untuk dikomentarin atau di-like. 

Nah, daripada begitu, mending kita lah yang meramaikannya. Bagaimana caranya? Yuk kita lanjut ke bawah.


Kata-Kata Quotes Lucu bin Gokil Bikin Ketawa Ngakak

Di sini ada banyak kata-kata quotes atau kutipan lucu, kita tinggal pilih sesuai dengan selera masing-masing.

Tak perlu takut bakal kecewa karena tidak akan nemuin yang pas di hati. Pasti ada kok.

Cari terus sampai bawah, nanti tinggal salin ke dinding Facebook, Twitter atau Instagram.

Atau sebelumnya bisa diotak-atik terlebih dahulu dengan menambahkan gambar latar belakang kemudian tempel kata-kata quote lucunya. 

Tambah keren dan tambah menarik pastinya. Dan bisa jadi, banyak yang komen. Tentunya jadi tenar dong. Yup, itu maunya kita.

Quotes lucu singkat

Quotes Lucu Singkat

Kita mulai dengan quotes lucu singkat terlebih dahulu. Biasanya kata-kata ini dibutuhkan ketika ingin cepat-cepat update statusnya. 

Karena kita mengerti hal itu, kita sediakan daftarnya di awal.

  1. Ponsel kami jatuh, kami panik. Teman kami jatuh, kami tertawa. 
  2. Jika sepatu Cinderella pas, lalu mengapa jatuh? 
  3. Saya akhirnya menyadari bahwa orang-orang adalah tawanan telepon mereka ... itulah mengapa disebut pon"sel".  
  4. Terkadang saat saya menutup mata, saya tidak bisa melihat.  
  5. Jangan biarkan sahabatmu kesepian ... terus ganggu mereka. 
  6. Jika kita tidak boleh makan di malam hari, mengapa ada lampu di lemari es? 
  7. Jangan khawatir jika rencana A gagal, masih ada 25 huruf lagi dalam alfabet. 
  8. Saya meletakkan ponsel saya dalam mode pesawat, tetapi tidak bisa terbang! 
  9. Semua orang ingin pergi ke surga; tapi tidak ada yang mau mati. Albert King
  10. Hidup selalu menawarkan kita kesempatan kedua. Ini disebut besok. 
  11. Dompetku seperti bawang, membukanya membuatku menangis. 
  12. IBU: Mengapa semuanya ada di lantai? Saya: Gravitasi, ibu. 
  13. Jangan bodoh, itu mungkin membuatmu terkenal. 
  14. Teman membelikanmu makanan. Teman baik makan makananmu. 
  15. Saya tidak malas, saya hanya sangat santai. 
  16. Ya, pak Polisi, saya melihat batas kecepatan, saya hanya tidak melihat motor Anda. 
  17. Sepanjang hidup saya, saya pikir udara itu gratis, sampai saya membeli sekantong Chiki. 
  18. Saya selalu bermimpi menjadi jutawan seperti paman saya! ... Dia juga bermimpi. 
  19. Saya punya telepon baru hari ini, yang lama, gagal tes renang. 
  20. Saya sangat membutuhkan liburan 6 bulan ... dua kali setahun. 
  21. Saya lelah hanya karena memikirkan semua yang harus saya lakukan. 
  22. Saya tidak cemberut, saya hanya tersenyum terbalik. 
  23. Selama semuanya persis seperti yang saya inginkan .. Saya sangat fleksibel. 
  24. Saya mencintai pekerjaan saya hanya ketika saya sedang berlibur. 
  25. Jangan pernah menganggap serius hidup. Tidak ada yang keluar hidup-hidup. 
  26. Ide Anda benar-benar buruk ... jadi jam berapa kita akan melakukannya? 
  27. Tersenyumlah saat Anda masih memiliki gigi. 

Quotes lucu cinta

Quotes Lucu Cinta

Kalau orang lagi jatuh cinta atau sedang mengharapkan kekasih biasanya butuh sebuah ekspresi.

Oleh karena kita faham mengenai ini, kita sediakan juga kata-kata quotes lucu versi cinta.

Siapa tahu ada yang naksir karena lucunya status kita. Silahkan dipilih-pilih.

  1. Kamu menyukai bunga, tetapi kamu memotongnya. Kamu mencintai hewan, tetapi kamu memakannya. Kamu bilang kamu mencintaiku, jadinya sekarang aku yang takut! 
  2. Di pagi hari aku tidak bisa makan, aku memikirkanmu. Di malam hari aku tidak bisa makan, aku memikirkanmu. Di malam hari aku tidak bisa tidur .. Aku sangat lapar! 
  3. Aku dan tempat tidurku cocok satu sama lain, tapi jam wekerku terus berusaha menghancurkan hubungan kami. 
  4. Kamu punya facebook? Ya. Anda memiliki whatsapp? Ya. Kamu punya cinta Lupa menginstalnya. 
  5. Jika kita berada di kapal yang tenggelam, dan hanya ada satu pelampung ... Aku akan sangat merindukanmu. 
  6. Gadis itu seperti telepon. Ia senang dirangkul dan diajak bicara, tetapi jika Anda menekan tombol yang salah, Anda akan diputusin! 
  7. Ketika masa lalu datang mengetuk, jangan menjawab. Tidak ada hal baru untuk diberitahukan kepada kita. 
  8. Anda ingin tahu dengan siapa saya jatuh cinta? Bacalah kembali kata pertama. 
  9. Orang bilang kamu tidak bisa hidup tanpa cinta, tapi menurutku oksigen lebih penting. 
  10. Apakah Anda percaya pada cinta pada pandangan pertama, atau haruskah saya berjalan lagi? 
  11. Karena hanya ada satu dari saya, apakah itu membuat saya edisi terbatas? 
  12. Pria mana pun yang dapat mengemudi dengan aman sambil mencium seorang gadis cantik sama sekali tidak memberikan ciuman perhatian yang layak. Albert Einstein 
  13. Hubungan tanpa kepercayaan ibarat ponsel tanpa layanan, yang bisa Anda lakukan hanyalah bermain game. 
  14. Gravitasi tidak bisa dianggap bertanggung jawab atas orang yang jatuh cinta. Albert Einstein 

Quotes lucu bijak

Kata-Kata Quotes Lucu Bijak

Terkadang, sesekali kita tidak ingin gokil, tidak ingin melow dan juga tidak ingin bucin.

Sesekali kita ingin terlihat bijak ketika posting status terbaru di media sosial. Tenang, kita juga bantu keinginan tersebut.

  1. Menjadi gila, menjadi bodoh, menjadi konyol, menjadi aneh. Jadilah apapun, karena hidup ini terlalu singkat untuk menjadi apapun selain bahagia. 
  2. Dear Matematika, mohon tumbuh dan selesaikan masalah kamu sendiri, saya lelah menyelesaikannya untuk kamu. 
  3. Sebuah apel sehari, bisa menjauhkan siapa pun, jika kita membuangnya dengan cukup keras. 
  4. Fakta orang malas # 3247827309018257. Anda terlalu malas untuk membaca nomor itu. 
  5. Saya memiliki hari yang sangat sibuk, mengubah oksigen menjadi karbondioksida. 
  6. Mungkin jika kita memberi tahu orang bahwa otak adalah sebuah aplikasi, mereka akan mulai menggunakannya. 
  7. Saya melakukan banyak tugas: Saya bisa mendengarkan, mengabaikan, dan melupakan pada saat bersamaan. 
  8. Kita tidak pernah menyadari apa yang kita miliki sampai hilang. Kertas toilet adalah contoh yang bagus. 
  9. Saya suka memesan barang secara online karena ketika mereka tiba, itu seperti hadiah dari saya untuk saya. 
  10. Saya ingin mengubah nama di Facebook menjadi "Tidak Ada," jadi ketika saya melihat seseorang memposting sesuatu yang bodoh, saya dapat Like postingan mereka dan akan tertulis "Tidak ada yang menyukai ini." 
  11. Terkadang saya bersyukur bahwa pikiran tidak muncul sebagai gelembung di atas kepala kita. 
  12. Jika saya memenangkan penghargaan karena kemalasan, saya akan mengirim seseorang untuk mengambilnya untuk saya. 
  13. Saya selalu berusaha menghibur diri dengan bernyanyi ketika saya sedih. Seringkali, ternyata suara saya lebih buruk daripada masalah saya. 
  14. Saat kita bangun jam 6 pagi, kita menutup mata selama 5 menit dan sudah jam 6:45. Saat kita di tempat kerja dan sekarang pukul 2.30, kita menutup mata selama 5 menit dan sekarang pukul 2.31. 
  15. Perbedaan antara kebodohan dan kejeniusan adalah bahwa kejeniusan ada batasnya. Albert Einstein 
  16. Tidak peduli seberapa pintar Anda, Anda tidak akan pernah bisa meyakinkan orang bodoh bahwa mereka bodoh. 
  17. Apakah kamu baru saja jatuh? Tidak, saya sedang memeriksa apakah gravitasi masih berfungsi. 
  18. Sahabat seperti semanggi berdaun empat, sulit ditemukan, beruntung dimiliki. 
  19. Jika menurut Anda tidak ada yang tidak mungkin, coba banting pintu putar. 
  20. Saya memimpikan hari esok yang lebih baik, di mana ayam dapat menyeberang jalan dan tidak ditanyai tentang motif mereka. 
  21. Mengapa menangis untuk seseorang, ketika kita bisa tertawa di samping orang lain? 
  22. Temanku, ingatlah bahwa tanpa kebodohan tidak akan ada kecerdasan, dan tanpa keburukan tidak akan ada keindahan, jadi dunia membutuhkanmu. 
  23. Teman sejati adalah seseorang yang menganggap Anda telor, meskipun mereka tahu Anda sedikit retak. 
  24. Saya tahu beberapa orang tidak menyukai saya, tetapi yang bisa saya lakukan, tidak semua orang memiliki selera yang bagus. 
  25. Jika Anda lebih seksi dari saya, maka itu berarti saya lebih cerdas dari Anda. 
  26. Saya tidak pernah melakukan kesalahan yang sama dua kali. Saya membuatnya tiga empat kali, kalian tahu kenapa, hanya untuk memastikan! 
  27. Sangat sederhana untuk menjadi bijak. Pikirkan saja sesuatu yang bodoh untuk dikatakan dan kemudian jangan katakan. Sam Levenson 
  28. Beberapa orang seperti awan. Saat mereka pergi, itu hari yang cerah. 
  29. Beberapa orang masuk ke dalam hidup kita dan meninggalkan jejak di hati kita. Orang lain masuk ke dalam hidup kita dan kita ingin meninggalkan jejak kaki di wajah mereka! 
  30. Apa hal terbaik yang harus dilakukan jika ada lubang di perahu dan air bocor di dalamnya? Buat lubang lain untuk mengalirkan air. 
  31. Teman datang dan pergi, tetapi musuh tetap ada dan berkembang. 
  32. Teman sejati tidak saling menilai, mereka menilai orang lain ... bersama-sama. 
  33. Membuat kesalahan adalah manusiawi, tetapi menyalahkan orang lain, itu bahkan lebih manusiawi. 
  34. Jangan pernah mempercayai seseorang yang membutuhkan waktu berjam-jam untuk membalas SMS kita, tetapi ketika kita bergaul dengan mereka, mereka memeriksa telepon mereka setiap menit. 
  35. Jika Anda memiliki teman gila, Anda memiliki semua yang Anda butuhkan. 
  36. Persahabatan itu seperti mengencingi diri sendiri: semua orang bisa melihatnya, tetapi hanya Anda yang mendapatkan perasaan hangat yang dibawanya. 
  37. Jika Anda berpikir atasan Anda bodoh, ingatlah: Anda tidak akan memiliki pekerjaan jika dia lebih pintar. John Gotti 
  38. Sangat rumit untuk membuat sesuatu yang sederhana, tetapi sangat sederhana untuk membuat sesuatu yang rumit. 
  39. Jika apa yang Anda lakukan itu bodoh tetapi berhasil, maka sebenarnya tidak sebodoh itu. David Letterman 
  40. Jika Anda tidak melihatnya dengan mata kepala sendiri, atau mendengarnya dengan telinga Anda sendiri, jangan ciptakan dengan pikiran kecil Anda dan bagikan dengan mulut besar Anda! 
  41. "Balas dendam" terdengar begitu kejam, itulah mengapa saya lebih suka menyebutnya "Membalas budi."
  42. Jika Anda memiliki pendapat tentang hidup saya, silakan angkat tangan. Sekarang tutup mulutmu. 
  43. Jangan pernah bergumul dengan babi. Anda berdua akan kotor, dan babi menyukainya. 
  44. Jadilah dirimu sendiri; orang lain sudah diambil. Oscar Wilde 
  45. Bagaimana Anda bisa memastikan bahwa Anda tidak pernah melewatkan target Anda? Tembak dulu, dan apa pun yang Anda pukul, sebut itu target. 
  46. Ketika sebuah pintu menutup, pintu lain harus terbuka, tetapi jika tidak, maka masuk melalui jendela. 
  47. Tidak penting untuk menang, penting untuk membuat orang lain kalah. 


Quotes lucu ngakak


Quote Lucu Ngakak

Terakhir, ini kata-kata quotes lucu yang tersisa. Namun bukan berarti jelek. Maksudnya, ini mah tanpa kriteria, bebas saja.

Jadi, ada berbagai macam topik. Silahkan pilih yang sesuai selera dan kebutuhan.

  1. Brokoli mengatakan 'Saya terlihat seperti pohon kecil', jamur mengatakan 'Saya terlihat seperti payung', kenari mengatakan 'Saya terlihat seperti otak', dan pisang berkata 'Bisakah kita mengganti topik pembicaraan?' 
  2. Sebagian besar waktu ... saat kita menangis, tidak ada yang memperhatikan air mata kita. Sebagian besar waktu ... ketika kita khawatir, tidak ada yang merasakan sakit kita. Sebagian besar waktu ... saat kita bahagia, tidak ada yang melihat senyum kita. Tetapi ketika kita kentut sekali saja ... 
  3. Apa yang saya lakukan ketika saya melihat seseorang yang cantik adalah; saya menatap, saya tersenyum, lalu ketika saya lelah saya meletakkan cermin. 
  4. Di kelas tata bahasa, guru bertanya kepada siswanya: Ketika kamu bernyanyi, kamu mengatakan 'Saya bernyanyi' apa yang kamu katakan ketika saudara laki-laki kamu bernyanyi? Saya bilang 'diam, kamu penyanyi yang buruk'. 
  5. Saya tidak tersandung dan jatuh. Saya menyerang lantai dan saya yakin saya menang. 
  6. Orang bodoh tertawa tiga kali karena lelucon; pertama ketika semua orang tertawa, kedua kalinya ketika dia benar-benar mengerti leluconnya, dan ketiga kalinya ketika dia menyadari dia tertawa tanpa mengerti lelucon itu pada awalnya. 
  7. Saya ingin meminta maaf kepada siapa pun yang belum saya sakiti. Harap bersabar, saya akan segera menghubungi kalian. 
  8. Saya baru saja menemukan apa yang salah dengan otak saya: di sisi kiri tidak ada yang benar dan di sisi kanan, tidak ada yang tersisa. 
  9. Saya sangat menyukai badan six pack saya, oleh karena itu saya melindunginya dengan lapisan lemak. 
  10. Hari ini saya adalah seorang pahlawan. Saya menyelamatkan beberapa ikan yang terjebak di dalam air. 
  11. Apa yang saya lakukan untuk hidup? Saya menarik dan membuang napas. 
  12. Saya minta maaf karena saya tidak memperbarui status Facebook saya, kucing saya memakan mouse saya. 
  13. Siapa bilang tidak ada yang tidak mungkin? Saya tidak melakukan apa-apa selama bertahun-tahun. 
  14. Penelitian telah menunjukkan bahwa tertawa selama dua menit sama sehatnya dengan jogging selama 20 menit. Jadi sekarang saya duduk di taman sambil menertawakan semua pelari. 
  15. Suka Bernyanyi di kamar mandi adalah semua kesenangan dan permainan sampai Anda mendapatkan sampo di mulut Anda. Kemudian menjadi sinetron. 
  16. Saya benci ketika orang melihat saya di supermarket dan mereka seperti berkata 'Hei, apa yang kamu lakukan di sini?' Saya memberi tahu mereka 'Kamu ingin tahu ya .. lagi berburu gajah.' 
  17. Ketika saya mengatakan bahwa saya membersihkan kamar saya, saya hanya bermaksud membuat jalan setapak dari pintu ke tempat tidur saya. 
  18. Pembersih dapur saya mengatakan "untuk dapur yang bersih" jadi saya tidak bisa menggunakannya, milik saya kotor. 
  19. Saya tidak membutuhkan penata rambut, bantal saya memberi saya gaya rambut baru setiap pagi. 
  20. Saya akan memesan pizza 5 menit sebelum tahun baru, lalu ketika tiba saya akan mengatakan saya memesan ini tahun lalu. 
  21. Saya tidak mengerti bagaimana saya dapat mengingat setiap kata dari sebuah lagu dari tahun 1984, tetapi saya tidak dapat mengingat mengapa saya berjalan ke dapur. 
  22. Ada banyak kali saya membuat Anda marah, kesal, kesal dan lelah. Hari ini saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sedang berpikir untuk melanjutkan. 
  23. Diam adalah emas, kecuali jika Anda memiliki anak, maka diam adalah hal yang mencurigakan. 
  24. Saya tidak gabut! Lantai hanya membenciku, meja dan kursi adalah pengganggu, dan dinding menghalangi jalanku. 
  25. Selalu ikuti kata hati Anda, tetapi ingatlah untuk membawa serta otak Anda. 
  26. Saya mengubah kata sandi saya di mana-mana menjadi 'salah.' Dengan begitu ketika saya lupa, selalu mengingatkan saya, 'Kata sandi Anda salah.' 
  27. Saya suka komputer saya karena semua teman saya tinggal di dalamnya! 
  28. Perjuangan terbesar dalam hidup: Saya perlu buang air kecil, tetapi saya tidak ingin bangun dari tempat tidur. 
  29. Tadi malam internet berhenti bekerja jadi saya menghabiskan beberapa jam dengan keluarga saya. Mereka tampak seperti orang baik. 
  30. Jangan main-main dengan saya, saya tahu Silat, Karate, Judo, Jujitsu, Kung Fu dan 20 kata berbahaya lainnya. 
  31. Saya mungkin tidak tahu Karate, tapi saya tahu gila dan saya tidak takut untuk menggunakannya. 
  32. Sebagai sahabatmu aku akan selalu menjemputmu saat kamu jatuh, setelah aku selesai tertawa. 
  33. Saya benci ketika orang bertanya apa yang saya lakukan besok, saya bahkan tidak tahu apa yang saya lakukan hari ini. 
  34. Mengapa saya harus membuktikan bahwa saya adalah saya ketika saya membayar tagihan melalui telepon? Apakah ada orang lain yang menelepon untuk membayar tagihan saya, dan jika ya, mengapa Anda tidak membiarkannya? 
  35. Rahasiamu aman bersamaku ... Aku bahkan tidak mendengarkan. 
  36. Tahukah Anda saat Anda bangun di pagi hari, Anda penuh energi dan tidak sabar untuk segera berangkat kerja? Aku juga tidak! 
  37. Kentut saat seseorang memeluk Anda, itu membuat mereka merasa kuat. 
  38. Ketika bos saya bertanya kepada saya siapa yang bodoh, saya atau dia? Saya mengatakan kepadanya bahwa semua orang tahu dia tidak mempekerjakan orang bodoh. 
  39. Tiga monyet melarikan diri dari kebun binatang, satu tertangkap menonton TV, yang lain bermain bola, dan yang ketiga ketahuan membaca kutipan ini! 
  40. Ketika saya masih kecil, saya pikir uang dan ketenaran membawa semua kebahagiaan di dunia. Sekarang setelah saya dewasa, saya tahu saya benar. 
  41. Jika orang berbicara di belakang Anda, berbahagialah karena Anda yang di depan. 
  42. Dulu.. saya dulu punya kehidupan, sampai ada yang menyuruh saya membuat akun Facebook. 
  43. Mengapa mereka menyebutnya tidur nyenyak ketika kita bangun dengan penampilan yang buruk? 
  44. Saya merasa kasihan pada orang yang tidak punya kucing. Saya mendengar mereka harus mengambil makanan yang mereka jatuhkan ke lantai. 
  45. Jika Anda tidak bisa menertawakan masalah Anda sendiri, hubungi saya dan saya akan menertawakannya. 
  46. Mengapa saya tidak menggunakan lampu sein motor saya? Bukan urusan siapa-siapa juga kemana saya akan pergi. 
  47. Saya tidak mengerti orang yang mengatakan "Saya tidak tahu bagaimana harus berterima kasih." Seperti mereka tidak pernah mendengar tentang uang. 
  48. Aku berjalan-jalan seolah semuanya baik-baik saja, tapi jauh di dalam sepatuku, kaus kakiku terlepas. 
  49. Saya ingin menjadi seperti ulat. Makan yang banyak, tidur sebentar, lalu bangun dengan cantik. 
  50. Alfabet dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123, musik dimulai dengan do-re-mi, dan persahabatan dimulai dengan Anda dan saya. 
  51. Aku tidak marah, tapi sekarang kamu bertanya padaku 7 kali apakah aku marah .. ya, aku marah! 
  52. Anda tidak tahu sesuatu? Google lah. Anda tidak mengenal seseorang? Facebook-an. Anda tidak tahu di mana ada sesuatu? IBU! 
  53. Tidak tahu di mana anak-anak Anda berada di rumah? Matikan internet dan mereka akan muncul dengan cepat. 
  54. Saya tidak mengerti mengapa hakim dibayar begitu gede, yang lain menilai saya gratis. 
  55. Di rumah saya, saya adalah bos, istri saya hanyalah pengambil keputusan. Woody Allen 
  56. Jika semua orang tahu apa yang saya pikirkan, saya akan sering dipukul di wajah. 
  57. Saya berharap saya masih kecil lagi sehingga semua orang akan bangga dengan saya karena telah tidur siang yang lama. 
  58. Saya terjebak antara "Saya perlu menabung" dan "Kamu hanya hidup sekali." 
  59. Mungkin terlihat seperti saya tidak melakukan apa-apa, tetapi di kepala saya saya cukup sibuk. 
  60. Saya selalu memberi 100% di tempat kerja! 12% pada hari Senin, 23% pada hari Selasa, 40% pada hari Rabu, 20% pada hari Kamis dan 5% pada hari Jumat. Selamat datang kembali akhir pekan. 
  61. Tuhan tolong beri saya kesabaran, jika Anda memberi saya kekuatan, saya hanya akan memukul wajah mereka.
  62. Saat Anda mencelupkan kue Anda ke dalam susu terlalu lama dan rusak, Anda bertanya-tanya mengapa hal buruk terjadi pada orang baik. 
  63. Bagian terbaik dari pergi bekerja adalah pulang ke rumah di penghujung hari.
  64. Ketika saya di sekolah menengah saya memiliki dua mata pelajaran favorit, makan siang dan istirahat. 
  65. Apakah kita pernah memperhatikan, kapan pun kita paling membutuhkan kunci, saat itulah kunci paling sulit ditemukan? 
  66. Berhenti menghancurkan Bumi, di situlah saya menyimpan semua barang saya. 
  67. Saya ingin hidup seperti orang miskin - hanya dengan banyak uang. Pablo Picasso 
  68. Saya selalu berniat untuk membayar dosa-dosa saya, tetapi saya tidak pernah mampu membelinya. 
  69. Semua orang menginginkan kebahagiaan Anda. Jangan biarkan mereka mengambilnya !! 
  70. Dengan kekuatan yang besar datang tagihan listrik yang lebih besar. 
  71. Di Merkurius sehari berlangsung 1.408 jam. Sama seperti setiap hari Senin di Bumi. 
  72. Hidup di bumi mungkin sulit, tetapi itu termasuk perjalanan gratis mengelilingi matahari setiap tahun. 
  73. Tidak benar bahwa saya tidak mengenakan apa-apa. Aku menyalakan radionya. Marilyn Monroe 
  74. Menumpahkan kopi panas ke pangkuan akan membuat kita bangun lebih cepat daripada meminumnya. 
  75. Nak, jika kamu benar-benar menginginkan sesuatu dalam hidup ini, kamu harus bekerja untuk itu. Sekarang diam! Mereka akan mengumumkan nomor lot-re. Simpsons 
  76. Kecerdasan mengalir dalam keluarga saya. Ketika saya pergi ke sekolah, saya sangat pintar, guru saya berada di kelas saya selama lima tahun. George Burns 

Bagaimana? Lengkap bukan daftar quotes atau kutipan lucunya. Dan pastinya banyak yang keren.

Jadi, tunggu apalagi. Silahkan update status medsosnya. 

Baca juga: 125 Kata-Kata Cinta gombal Bikin Baper

Itulah Kata-Kata Quotes Lucu bin Gokil Bikin Ketawa Ngakak yang kami sarikan dari coolfunnyquotes.com. Semoga bermanfaat bagi kalian pengunjung setia blog ini. Ok, sampai berjumpa lagi yah. Miss you.

LihatTutupKomentar