-->

50+ Ucapan Selamat Malam untuk Kekasih yang Romantis

Kumpulan ucapan selamat malam terbaik ini bisa anda kirimkan kepada kekasih atau isteri tercinta

Ucapan Selamat Malam untuk Kekasih yang Romantis. Apakah pembaca ingat atau sering mendengar lirik lagu berikut?

"Selamat malam duhai kekasih-Sebutlah namaku menjelang tidurmu-Bawalah aku dalam mimpi yang indah-Di malam yang dingin sesunyi ini"

Terdengar romantis bukan? Apalagi dinyanyikan oleh Evie Tamala yang mempunyai suara halus dan merdu, terasa tambah merayu.


Ucapan Selamat Malam Terbaik untuk Kekasih yang Romantis

Lirik lagu itu menggambarkan harapan seseorang kepada kekasihnya yang nun jauh di sana menjelang tidur.

Sesekali, kita tidak ada salahnya, untuk mengirim ucapan indah kepada pujaan hati menjelang tidur seperti lagu tadi.

Selain bisa mengungkapkan perasaan hati kepada sang pacar atau isteri juga bisa menyenangkan sang penerimanya.

Ucapan selamat malam

Dua keuntungan didapat. Ide ini boleh dicoba, jadi tidak usah ragu.

Nah di sini kita sediakan kata-kata ucapan selamat malam itu untuk membantu ide tersebut untuk para pembaca. Silahkan dipilih yang sesuai dengan selera anda.

Setelah itu tinggal kirim lewat WA atau Whatsapp.


Ucapan selamat malam untuk kekasih

Ucapan Selamat Malam Kepada Kekasih

Sebetulnya, ucapan-ucapan berikut tidak hanya untuk pacar, bisa juga untuk isteri tercinta, namun kita bagi dua kriterianya agar lebih spesifik.

Nanti di bagian kedua, ada ucapan khusus yang menyertakan kata isteri atau berkaitan dengannya.

Pembaca bisa juga mengakali dengan mengganti dan menambahkan kata-kata pada kalimat di bagian kesatu ini jika ingin dikirimkan ke isteri.

Kita mulai.

1. “Setiap malam aku tertidur sambil memikirkanmu. Aku bertanya-tanya bagaimana rasanya hidup ini jika engkau bukan bagian darinya. Aku cinta kamu. Selamat malam."

2. “Aku sangat bersyukur atas waktu yang kuhabiskan bersamamu. Engkau adalah pacar terbaik yang pernah ada. Aku cinta kamu. Tidur nyenyak dan semoga mimpi indah. ”

3. “Semoga bintang-bintang membawamu lebih dekat dengan cintaku dan semoga bulan menunjukkan kepadamu betapa istimewanya dirimu bagiku. Selamat malam."

4. “Harapanku bagi kita adalah agar kita tidak pernah berpisah dan bahwa cinta ini terus berkembang sampai akhir waktu. Selamat malam."

5. “Begitu banyak orang datang ke dalam hidupku, beberapa dengan niat baik dan lainnya dengan niat buruk. Tapi tidak ada yang pernah memberiku kebahagiaan sebanyak ini. Aku senang memilikimu. Selamat malam."

6. “Terima kasih banyak atas banyak malam indah yang kita alami. Aku berharap engkau tidur nyenyak dan memiliki mimpi yang indah. "

7. “Memikirkanmu telah menjadi rutinitas harianku dan sekarang malam terasa tidak lengkap tanpa memikirkanmu. Aku cinta kamu. Selamat malam."

8. “Tanpamu aku tidak bisa memprediksi seperti apa hidupku nanti. Aku menjalani keseharianku dengan harapan suatu saat kau akan berada di sisiku dan tidak pernah meninggalkanku. Malam telah tiba dan aku masih dipenuhi dengan pikiran yang sama, cintaku. Ini menunjukkan betapa engkau sangat berarti bagiku. Aku cinta kamu. Selamat malam."

9. “Selamat Malam, Sayang. Tidur nyenyak dan semoga semua impianmu tentang hal-hal indah dan bahagia. Ingat betapa aku mencintaimu. Aku berharap dapat melihat engkau besok."


Kutipan cinta

10. “Halo, sayang. Aku hanya ingin memberi tahumu bahwa aku sedang memikirkanmu. Semoga malam yang indah dan mimpi yang menyenangkan. Aku cinta kamu."

11. “Aku cemburu pada malam karena selalu ada untuk membimbing dan melihatmu tersenyum tapi aku selalu senang mengetahui penyebab kebahagiaan mendalam dirimu. Selamat malam."

12. “Aku diberkati Tuhan karena menciptakan permata langka sepertimu. Cintamu benar-benar membuatku sangat bahagia dan senang dengan hidup. Aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidupku bersamamu kekasihku. Selamat malam."

13. “Aku bersenang-senang denganmu malam ini. Kamu terlihat sangat cantik, dan aku menikmati percakapan kita saat makan malam. Tidur nyenyak dan semoga mimpi indah. ”

14. “Aku berterima kasih kepada langit karena telah membawamu lebih dekat denganku, dalam kenyataan dan bahkan dalam mimpi. Aku cinta kamu. Selamat malam."

15. “Engkau adalah wanita tercantik di dunia, dan aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku. Selamat malam, cintaku, dan mimpi indah. "

16. “Kamu adalah wanita impianku. Aku berharap impianmu sama indahnya dengan impianku. Aku sangat mencintaimu. Tidur nyenyak, sayangku. ”

17. “Sepanjang hidupku, aku telah mengalami kebahagiaan dan tidak satupun dari itu dapat dibandingkan dengan banyaknya kegembiraan karena cintamu dibawa ke duniaku. Selamat malam."

18. “Karena hari tampaknya akan segera berakhir dan bulan akan segera terbenam, cintaku selalu menjadi baru. Selamat malam."

19. “Di balik pesan-pesanku adalah perasaan sejati bahwa hatiku tidak akan pernah bisa berpisah darimu bahkan di tahun-tahun mendatang, malam tidak akan pernah lengkap tanpa suara indahmu. Aku mencintai dan menyayangimu dengan nafas terakhirku. Aku cinta kamu. Selamat malam."


Kutipan ucapan selamat malam

20. “Dapatkah engkau melihat bagaimana bintang itu memandangmu? Mereka juga sangat menyukai senyumanmu. Keunikan dan kecantikanmu tidak bisa disembunyikan bahkan oleh bintang. Aku cinta kamu. Selamat malam."

21. “Setiap malam aku tidur dengan pikiran bahwa kamu akan menjadi milikku selamanya dan perasaan itulah yang membuat malamku begitu istimewa. Selamat malam Ratuku."

22. “Aku selalu mendoakanmu setiap malam sebelum mendoakan diriku sendiri karena aku tahu bersamamu impianku akan tercapai dengan baik. Selamat malam. Aku cinta kamu."

23. “Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dan seluruh keberadaanku. Aku berharap dapat membagikan seluruh keinginan denganmu malam ini, tetapi aku ingin engkau tahu bahwa dirimu sangat berarti bagiku. Selamat malam hartaku."

24. “Senyumanmu yang bersinar telah menguasai malamku dan sekarang aku selalu tersenyum dalam mimpiku. Aku cinta kamu. Selamat malam."

25. “Aku selalu bahagia saat malam tapi aku selalu lebih bahagia saat aku tidur, karena aku tahu aku akan menghabiskan waktu bersamamu dalam mimpiku. Selamat malam."

26. “Aku yakin, aku pasti pria yang hebat karena telah bertemu dengan seorang gadis manis yang kecantikannya tidak bisa disembunyikan bahkan pada bintang di malam hari. Kehadiranmu adalah yang membuatku terus maju. Aku mencintaimu Selamat malam."

27. “Aku memikirkan saat-saat kita bersama setiap kali aku depresi karena itulah motivasi untuk melanjutkan hidup dengan bahagia. Selamat malam."

28. “Aku berharap bintang-bintang bisa membawamu lebih dekat ke pelukanku, jadi kita bisa bersama sepanjang malam. Aku cinta kamu. Selamat malam."

29. “Mengetahui bahwa kamu adalah milikku memberiku kegembiraan tetapi mengetahui bahwa engkau akan menjadi milikku selamanya adalah yang memberiku kegembiraan abadi. Aku mencintaimu Selamat malam."


Kutipan selamat malam

30. “Kasih adalah salah satu berkat terbesar yang diberikan kepada manusia. Tidak setiap pria pantas untuk dicintai. Aku bahagia menjadi salah satu dari sedikit yang bisa dicintai. Aku cinta kamu. Selamat malam."

31. “Malam sepertinya berlalu tapi cintaku padamu tidak pernah bisa pergi. Selamat malam."

32. “Hanya sedikit orang yang membuatku nyaman. Kita punya banyak kesamaan. Terima kasih untuk malam ini. Tidur nyenyak dan mimpi yang menyenangkan. "

33. ​​“Aku semakin mencintaimu dan pikiran untuk lebih mencintaimu memberiku kegembiraan. Aku semakin mencintaimu setiap malam. Selamat malam."

34. “Aku ingin menghabiskan sepanjang malamku denganmu dan aku berharap keinginan datang dan kita tidak pernah berpisah selama siang dan malam. Aku cinta kamu. Selamat malam."

35. “Aku cemburu pada bulan karena bulan selalu ada untuk melihat wajahmu yang tertidur. Aku berharap bisa menyentuh wajah cantik tidurmu dengan tangan ini. Aku cinta kamu. Selamat malam."

36. “Lihatlah ke langit dan buatlah keinginanmu. Harapanku malam ini adalah agar engkau bahagia sampai akhir waktu. Aku cinta kamu. Selamat malam."

37. “Ketakutan terbesarku adalah kehilanganmu. Aku tidak pernah ingin berpisah darimu dan berharap malam mengabulkan keinginan ini. Selamat malam Ratuku."

38. “Sayangku, kamu datang ke dalam hidupku dan segalanya menjadi baru, cinta dan senyum manismu telah menjadi motivasi bagiku. Aku telah sampai pada kesimpulan bahwa hidup ini tidak akan pernah tetap sama denganmu. Aku mencintaimu Selamat malam."

39. “Tidur di sampingmu adalah jaminan besar cinta kita, tapi bangun dan masih memikirkanmu adalah bukti bahwa aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu malaikatku. Selamat malam."

40. “Setiap kali aku memikirkanmu, aku menemukan diriku tersenyum. Aku hanya bisa bersaksi bahwa cintamu telah mengambil alih pikiranku. Selamat malam."

41. “Kamu mencerahkan duniaku dengan cintamu dan malamku selalu lengkap dengan imajinasi senyumanmu. Aku cinta kamu. Selamat malam."

42. “Kecantikanmu terasa seperti mawar dan senyummu bersinar lebih dari bintang di hatiku. Aku cinta kamu. Selamat malam."

43. “Selamat malam, sayangku. Aku harap engkau tidur nyenyak dan memiliki mimpi terbaik. Aku sangat mencintaimu, aku tidak sabar untuk melihatmu di pagi hari. "

44. “Aku sangat menikmati pertemuan kita malam ini. Aku berharap dapat melihatmu lagi secepatnya. Semoga engkau mendapatkan tidur yang nyenyak serta mimpi indah."

45. "Pandanglah ke langit dan lihat bagaimana bintang-bintang menari dan menunjukkan cintaku yang terdalam untukmu."

46. “Malamku terasa tidak lengkap tanpa memikirkanmu di dalamnya. Engkau telah mengisi pikiranku dengan banyak pikiran manis. Selamat malam Ratuku."

47. “Orang-orang sering mengatakan cinta itu palsu tapi denganmu aku yakin tidak ada cinta yang lebih nyata. Aku mencintaimu ratuku yang menawan. Selamat malam."

48. “Kegelapan malam tidak pernah bisa menutupi cintaku padamu dan kecerahan siang tidak cukup kuat untuk meninjau betapa aku mencintaimu. Selamat malam."


Ucapan selamat malam untuk isteri

Ucapan Selamat Malam untuk Isteri Tercinta

1. “Karena aku berada di kamar hotel sendirian jauh dari rumah, lalu terpikir olehku tentang betapa beruntungnya diriku memiliki istri yang luar biasa. Tidur yang nyenyak cinta ku."

2. “Aku sangat menyesal harus bekerja lembur malam ini. Aku berharap aku bisa bersamamu. Tidur nyenyak cintaku dan mimpi indah ".

3. “Sangat sulit untuk berada jauh darimu. Aku sangat merindukanmu. Aku tidak sabar untuk pulang dan melihatmu lagi. Selamat malam. Peluk dan cium."

4. “Kamar hotel sangat sepi tanpamu di sini di ranjang bersamaku. Bahkan konferensi yang membosankan akan menyenangkan jika engkau ada di sini. Aku mencintaimu sayang. Selamat malam."

5. “Selamat Malam, Sayang. Aku memikirkanmu sepanjang waktu saat dirimu pergi. Aku sangat bangga denganmu, aku tahu engkau akan melakukannya dengan baik besok. "

6. “Semoga berhasil dengan presentasimu besok. Engkau cantik, kuat, dan cerdas. Jangan gugup. Aku tahu kamu akan melakukannya dengan baik. Tidur nyenyak dan mimpi yang menyenangkan. "

7. “Aku rindu tidur denganmu di malam hari dan bangun di sisimu. Aku tidak sabar untuk pulang. Selamat malam sayang. Tidur nyenyak."

8. “Tidur tepat di sampingku itu penting tapi harapan bahwa kamu akan bersamaku sampai selamanya adalah yang terpenting. Aku cinta kamu. Selamat malam."


Penutup

Bagaimana, keren-keren dan bagus bukan kalimat-kalimat yang disajikan di sini.

Manakah kata-kaya yang paling bagus menurut pembaca? Atau mau menambahkan, silahkan kirim komentar di bawah.

Baca juga: 160+ Kata-Kata Quotes Lucu

Demikian Ucapan Selamat Malam Romantis untuk Kekasih yang disarikan dari wealthygorilla.com ini. Semoga apa yang disajikan di sini bermanfaat bagi pembaca. Salam hangat.

LihatTutupKomentar