-->

Terjemahan Bahasa Sunda Indonesia

Silahkan gunakan Aplikasi Terjemahan Bahasa Sunda Indonesia secara gratis

Terjemahan Bahasa Sunda Indonesia

Catatan:

Ada beberapa kata yang tidak diterjemahkan pada Aplikasi Terjemahan Bahasa Sunda ini, khususnya dari Sunda ke bahasa Indonesia dikarenakan tidak ada padanan kata yang sesuai. Misalkan; mah, teh, keneh dan lain sebagainya.

Kata yang diapit oleh tanda kurung merupakan sebuah pilihan. Silahkan sesuaikan kata yang ada dengan kalimatnya agar lengkap dan sempurna bahasanya.

Jika terjemahan tidak berhasil coba check dan perbaiki kata maupun tanda baca yang melekat padanya.

Contoh; manéhna dengan manehna, saeutik dengan saetik, ca’ang dengan caang, mereun dengan meureun, ka asup dan kaasup. Walau pun terlihat sama namun ternyata tidak.

Banyak yang membuat artikel atau tulisan yang tidak mengikuti pakem tulisan atau bahasa yang tepat. Sehingga ketika akan diterjemahkan pun program pencari ikut kebingungan.

Oleh karena itu usahakan untuk memasukkan kata-kata yang sesuai dengan aturan. Walaupun kami terus mencoba memperbaharui kata-kata dalam kamus ini untuk menangani hal-hal seperti itu.

Terjemahan Sunda halus merupakan bagian terbesar dari hasil yang didapatkan oleh aplikasi ini. Tujuannya agar orang yang bukan warga Sunda akan bicara dengan baik ketika menyatu dan melakukan percakapan dengan orang Sunda.


Terjemahan bahasa sunda indonesia


Tool yang lain bisa anda coba: Tafsir Arti Mimpi Online

Terakhir, semoga Aplikasi Terjemahan Bahasa Sunda Indonesia ini bermanfaat bagi anda yang mengunjungi blog kami ini. Hatur nuhun pisan.

LihatTutupKomentar